Follow us @ongisnadeNet

Street Soccer Ala Cristian Gonzales dan Kurnia Meiga


Cristian Gonzales saat beraksi di street soccer

Demam street soccer sebagai bentuk perlawanan kepada keputusan Menpora terus terjadi di Malang. Jika mulai Sabtu-Minggu kemarin, Aremania membirukan jalanan dengan aksi tersebut, kini giliran pemain Arema yang melakukannya.

Adalah striker Arema, Cristian Gonzales dan kiper Kurnia Meiga yang bermain sepakbola jalanan di depan rumah Gonzales yang berada di kawasan perumahan Puncak Dieng Eksklusif blok II-1 nomor 4 kota Malang Jawa Timur. Sama seperti yang dilakukan Aremania, aksi street soccer Gonzales itu juga bentuk protes kepada Menpora dan BOPI yang tidak merekomendasikan Arema bersama Persebaya Surabaya mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Kami stres karena tidak boleh bermain dan kami sudah tidak latihan. Untuk refreshing kami main bola di jalan saja," ujar pemain yang akrab disapa El Loco ini.

Ia mengaku resah karena Arema tak bisa berkompetisi. "Kami turun jalan lagi. Menpora harus pikir lagi, bagaimana Arema bisa ikut kompetisi lagi. Sampai sekarang saya masih main bola di Indonesia. Saya tidak tahu bagaimana ke depannya," keluhnya. (Lihat juga di Ongisnade TV: Aremania Lurug Balai Kota Malang)

Sisi lain, menurut Gonzales, aksi bermain bola di jalanan bersama istrinya serta Kurnia Meiga yang juga bersama istri adalah bentuk penghormatan mereka kepada Aremania, yang juga bermain bola di jalanan Kota Malang sejak Sabtu kemarin. (kmps/mia/adi)