Follow us @ongisnadeNet

M Ridhuan: Kota Malang, Rumah Kedua Saya



Kota Malang berusia 101 tahun pada 1 April 2015 ini. Kota ini pun masih membekas dalam hati mantan punggawa Arema. Kota Malang seolah menjadi memori manis dalam ingatan masing-masing pemain Singo Edan.

Hal tersebut juga terjadi kepada Muhammad Ridhuan. Legiun asal Singapura yang berhasil membawa Arema juara kompetisi Indonesia Super League 2009/2010 ini mengaku rindu dengan Kota Malang. Ridhuan menganggap Malang merupakan rumah kedua baginya.

"Kota Malang udah kayak rumah kedua bagi Saya. Banyak kenangan pahit dan manis dilalui selama 4 musim di Malang. Kota (Malang) yang santai dan aman di bandingin kota-kota lain di Indonesia,” ujar Ridhuan kepada Ongisnade.

Penyerang sayap ini juga mengaku bahwa masyarakat Malang telah menerimanya dengan baik. Ridhuan juga mendoakan yang terbaik untuk Kota Malang yang telah memasuki usia baru, serta mantan klubnya, Arema. (Baca juga: Cristian Gonzales 1 Gol, Indonesia Kalahkan Myanmar)

"Kota Malang punya penduduk yang baik dan ramah. Arema klub besar dan emang harus sukses, apalagi punya Aremania dan Aremanita yang luar biasa. Selamat ultah buat Kota Malang, semoga tambah makmur dan sentiasa berkembang. Sasaji," pungkas Ridhuan. (dim/mia/adi)